Senin, 23 Mei 2011

Registrasi Anggota Siskommas

Jajaran Pengurus Siskommas Wilayah Kecamatan Duren Sawit, dalam rangka menertibkan dan menginventarisir keanggotaannya maka mulai hari Sabtu malam tanggal 21 Mei 2011 mulai melaksanakan REGISTRASI ULANG keanggotaan Siskommas di Wilayah Kecamatan Duren Sawit.
Dengan adanya kegiatan tersebut maka diharapkan kepada para anggota Siskommas khususnya kortikel Klender dan Wilayah Kecamatan Duren Sawit pada umumnya, untuk segera melakukan Registrasi Ulang terutama untuk para anggota yang kurang aktif atau yang sudah habis masa berlakunya KTA.
Mengingat pentingnya kegiatan registrasi ini maka kepada seluruh anggota yang kurang 86 agar menghubungi atau berkoordinasi dengan Pengurus Korcam Siskommas Duren Sawit atau Kortikel setempat.
Registrasi ini dilaksanakan dengan tujuan akan tertatanya kembali secara administrasi anggota dan antisipasi NSP bagi calon anggota baru Siskommas.
Irian flores ini kami sampaikan berkaitan dengan SMS yang kami terima dari NSP 222B "87 keseluruh rekan2 jajaran siskommas .. sabtu mlm minggu 21 mei 2011 jarum 20.00 wib harap berkumpul di POS 200 untuk REGISTRASI ke ANGGOTAAN & PENGARAHAN2 Wass..... Koorcam".
Dengan harapan semoga SISKOMMAS Wilayah Duren Sawit kedepan akan menjadi lebih baik dan tertata secara administrasi.
Salam bergabung di 10-2 dan 813 Solo Bandung.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar