Sabtu, 14 Mei 2011

Berita Seputar SISKOMMAS Duren Sawit

Siskommas Duren Sawit adalah sebagian dari kelompok sadar kamtibmas yang bernaung dibawah Polsek Metropolitan Duren Sawit.
Siskommas Duren Sawit dibawah komando Koordinator Kecamatan (Korcam) yang saat ini dipegang oleh Bapak  F.V. Turangan (NSP. 245), Sekretaris Bp. Arnold (NSP. 252), Bendahara Bp. Andre (NSP. 299) sedangkan untuk Opsnal. adalah Bp. Sarminto (NSP. 236) dan Bp. Abdurachman (NSP. 218 G).
Selamat mengudara kembali SISKOMMAS Duren Sawit, dengan semangat repeiter yang baru hijrah semoga bisa menjangkau seluruh anggota. Dan aktifkan kembali fungsi-fungsi dari Pos-pos yaitu Pos 210, Pos 220, Pos 230, Pos 240, Pos 250, Pos 260 dan Pos 270 agar supaya dalam berkoordinasi semakin 86.
Yang penulis harapkan dengan semangat repeiter yang baru mari kita jaga dan manfaatkan sebaik mungkin supaya bisa lebih berdayaguna dan berhasil guna untuk mewujudkan maksud dan tujuannya Siskommas.
Salam hangat untuk jajaran Pos 230 dibawah komando NSP. 236 dan NSP. 237D (Bp. H. Abdullah) semoga tiada hentinya untuk selalu menjadi panutan dari pos-pos yang lain dalam membina dan mengarahkan anggotanya untuk memahami segala hak dan kewajibannya.
Untuk 239 F, ditunggu sumbang sarannya biar lebih OK...............................
Salam gabung baik diudara maupun didarat agar SISKOMMAS Duren Sawit memiliki nilai lebih dari yang sudah lebih.... "BIARKAN BUKAN YANG TERBAIK ASALKAN LEBIH TERDIDIK DAN BUKAN YANG TERBURUK APALAGI YANG TERPURUK".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar