Rabu, 18 Mei 2011

Aku dan Siskommas

Setelah satu tahun lebih aku bergabung dengan Siskommas Kecamatan Duren Sawit, ternyata ada juga manfaatnya baik untuk silaturahmi maupun untuk berkomunikasi dan berkoordinasi. Apalagi bagi rekan yang bertugas sebagai Pagar Hijau maupun Pagar Biru, yakin sangat berarti dan membantu sehingga apa masih kurang bangga jika menjadi anggota Siskommas Kecamatan Duren Sawit ?................
Jadi saya secara pribadi sangat berterima kasih kepada Pengurus Siskommas Korcam Duren Sawit yang telah mau menerima permohonan saya untuk ikut bergabung dengan Siskommas Duren Sawit ini.
Begitu juga dengan jajaran Kortikel Duren Sawit dibawah komandan 237 D, yang telah membentuk wadah silaturahmi bulanan yaitu Arisan dengan komandan 239 R dan 239 F, aku juga diijinkan untuk ikut bergabung, sehingga semakin yakin saya bahwa anggota Siskommas Duren Sawit adalah orang-orang yang pantas untuk dibanggakan dalam berorganisasi SOSIAL.
Namun "tiada gading yang tak retak" dan "tiada manusia yang sempurna karena sempurna adalah milik Allah", kenapa sisetiap kesempatan untuk bekerjasama apalagi pada waktu membangun sarana utama kita yaitu pemindahan repeiter sampai dengan memperbaiki POS nya sendiri yaitu POS 200 sebagai simbol dari Siskommas Duren Sawit, yang peduli sangat sedikit (± 20-30 anggota) dibandingkan dengan jumlah anggota yang katanya cukup banyak (± 400-500 anggota) bagaiman ini ?............
Tapi itu mungkin karena belum terkondisinya semua jajaran kortikel, sehingga komunikasi dan koordinasi belum menjangkau jadi mudah-mudahan kedepan akan semakin membaik.
Tapi apapun adanya jika Siskommas masih ada  SAYA MASIH CINTA SISKOMMAS...............
Semoga SISKOMMAS tetap jaya diudara, kompak didarat dan manfaat di masyarakat, Amin.....
813 Solo Bandung............................. (218 G)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar