Senin, 05 Desember 2011

SELAMAT BERGABUNG WARGA BARU

Siskommas Koordinator Tingkat Kelurahan Klender telah menambah butir baru, yang diharapkan bisa menambah pula kekuatan jajaran dilingkungan Kelurahan Klender dalam mengantisipasi lingkungan dibidang Kamtibmas. Ini tidak terlepas dari usaha sosialisasi Pengurus Kortikel Klender yang bekerjasama dengan Babinkamtibmas (Sawit 10 C) sehingga warga yang peduli dengan lingkungan ikut bergabung didalam Siskommas.
Meskipun ada juga beberapa anggota Siskommas yang sudah lama dan tidak aktif atau kurang peduli lagi, namun kami pengurus masih berusaha konsisten dalam menata dan mengefektifkan Siskommas khususnya di jajaran Kelurahan Klender.
Kami dari pengurus berharap bahwa "SISKOMMAS MAJU KARENA KEPEDULIAN ANGGOTANYA", maksudnya biarpun anggotanya sedikit asal peduli Insya Allah Siskommas bisa maju, daripada banyak anggota tetapi kurang peduli apalagi kalau hanya bisa mencela tanpa memberi solusi.
Selamat bergabung di Siskommas kepada rekan kita : 217 I, 217 J, 218 Q dan 218 R, mari kita melangkah bersama untuk memajukan Siskommas di Kelurahan Klender khususnya, semoga kita bisa bermanfaat dilingkungan kita.
Insya Allah SISKOMMAS BISA!!!!!!!!!!!!!!
Salam bergabung di 10.2 maupun di udara dan 8.1.3  Solo Bandung..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar