Sabtu, 02 Maret 2013

PEREMAJAAN KETUA KORCAM DUREN SAWIT

Panitia Peremajaan Pengurus Siskommas Korcam. Duren Sawit yang diketuai oleh Bapak Bambang Rumastoyo (211), Sekretaris Bapak Abdullah (237 D), Opsnal Bapak Sarminto (236)  dan Bapak Nunung Darmadi (235) telah mengadakan peremajaan pengurusnya yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 17 Pebruari 2013.
Pelaksanaan pemilihan dilakukan oleh Panitia Peremajaan dengan cara pemilihan oleh perwakilan anggota dengan cara voting terbanyak. Calon ketua diajukan oleh masing-masing Kortikel dengan formulir pengajuan calon yang diedarkan oleh Panitia melalui Kortikel masing-masing, kemudian calon disaring oleh kortikel dan diajukan kepada panitia peremajaan, kemudian diputuskan oleh panitia peremajaan saiapa calon yang telah memenuhi kriteria persyaratan yang diamanatkan dalam Anggaran Rumah Tangga Siskommas Duren Sawit.
Keputusan Panitia Peremajaan untuk calon ketua hanya 2 (dua) calon dari 7 (tujuh) kortikel yaitu Bapak YV. TURANGAN (245) dan  Bapak HERI WIRYAWAN (222), kemudian diadakan pemilihan secara voting tertutup oleh perwakilan anggota yang hadir sebanyak 30 anggota perwakilan, dari hasil voting setelah dihtung maka ditetapkan  Bapak YV. TURANGAN (245) sebagai Ketua Korcam terpilih dengan 19 suara dan Bapak Heri Wiryawan (222) sebagai wakilnya dengan 11 suara.
Sampai saat ini tanggal 01 Maret 2013, belum tersusun kepengurusan lainnya karena sedang diadakan seleksi anggota yang bisa menduduki kepengurusan, agar bisa bisa lebih kompak (guyub), dan maju.
Selamat kepada Bapak YV. TURANGAN (245)  dan Bapak HERI WIRYAWAN (222) sebagai Ketua dan Wakil Ketua baru Siskommas Korcam. Duren Sawit, dengan harapan semoga Siskommas Korcam. Duren Sawit kedepan akan lebih baik lagi.
Amin.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar