Kamis, 23 Juni 2011

Partisipasi di HUT Bhayangkara ke 65

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 65 tahun 2011, Polsek Duren Sawit mengajak seluruh jajaran Mitra termasuk SISKOMMAS untuk ikut berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang antara lain:
  1. Gerak jalan sehat dan Senam bersama dengan jajaran Komando Sektor Duren Sawit yang dipimpin oleh Sawit 1 pada hari Sabtu pagi gelombang 06.00 Wib. di Halaman Komando Duren Sawit, Jln. Inspeksi Salurah Kalimalang.
  2. Sesuai Surat dari Kapolsek Duren Sawit tgl. 16 Juni 2011 No. B/49/VI/2011/Sekdsw Perihal Pelaksanaan Donor darah yang akan diselenggarakan pada hari SELASA tangga 28 Juni 2011 Pukul 09.00 Wib s/d. selesai bertempat di Polsek Duren Sawit.
Maka diharapkan kepada seluruh Jajaran Siskommas Duren Sawit untuk ikut memeriahkan dan berperan aktif demi terlaksananya kerjasama antara Jajaran Komando dengan Jajaran Siskommas serta dengan Jajaran Mitra lainnya dilingkungan Wilayah Polsek Duren Sawit.

Pemberitahuan ini hanya sekedar mengingatkan apabila ada jajaran Siskommas yang berkenan hadir untuk menindaklanjuti himbauan ini.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.
Salam bergabung 813 / 811 Solo Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar